Minggu, 02 September 2012

bandung air show

Indoflyer Ikuti Bandung Airshow 2010
9/20/2010 9:26:23 AM
 


Bandung Air show merupakan kegiatan daerah yang berskala nasional dan mengandung makna education, science , sport dan tourism , serta industri internasional, nasional dan daerah . Acara ini bertujuan untuk mendorong pengembangan di bidang industri, perdagangan, pendidikan, teknologi, olah raga dan pariwisata Kodya Bandung, sehingga dapat mengembangkan perekonomian yang berdaya saing tinggi . Disamping itu, kegiatan ini adalah wadah mengembangkan potensi kedirgantaraan Kodya Bandung dalam rangka pembinaan potensi nasional aspek kedirgantaraan agar menjadi kekuatan pengganda pertahanan negara .
 
Indoflyer sebagai komunitas pecinta penerbangan terbesar di Indonesia, berkesempatan mengikuti kegiatan airshow ini, dimana acara ini akan diadakan pada tanggal 23 sampai tanggal 26 September 2010 di Bandara Husein Sastranegara Bandung.
 
Pada kesempatan ini Indoflyer akan menampilkan simulator pesawat, display dari foto-foto hasil karya para spotter Indoflyer dan juga display dari diecast yang akan menampilkan miniatur airport.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar